Ingin Wanginya Tahan Lama? Ikuti Cara Memakai Parfum Berikut Ini!

Ingin Wanginya Tahan Lama? Ikuti Cara Memakai Parfum Berikut Ini! Parfum adalah salah satu benda yang dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Manfaatnya untuk melengkapi penampilan karena wangi dari parfum yang kita gunakan ini pastinya akan meningkatkan rasa kepercayaan diri.

Cara Memakai Parfum
Cara Memakai Parfum

Pernahkah kamu merasa jika harum parfum yang kamu pakai ternyata tak bertahan lama? Mungkin kamu memang perlu mengetahui cara memakai parfum berikut ini! Anda juga dapat mencari di internet tentang blog bisnis lainnya untuk penampilan menarik Anda.

Banyak yang menyarankan untuk menyemprotkan parfum pada bagian-bagian tubuh tertentu agar harumnya awet. Tapi rupanya tak cukup hanya itu saja untuk menjaga keharumannya tahan lama di tubuh. Cara memakai parfum berikut ini bisa kamu coba lakukan.

Inilah Cara Parfum Wangi Tahan Lama dengan Caranya!

Semprotkan Parfum pada Titik-Titik Urat Nadi

Cara memakai parfum ternyata tak sembarangan seperti yang sering dilakukan kebanyakan orang. Untuk mendapatkan harum yang tahan lama, sebaiknya semprot di bagian titik-titik nadi seperti leher dan pergelangan tangan. Tak hanya itu, kamu juga bisa semprotkan di bagian pusar, dalam siku tangan, betis, belakang lutut serta mata kaki.

Perhatikan Jarak yang Tepat

Hal ini mungkin terdengar aneh. Tapi pada kenyataannya, cara memakai parfum dengan memperhatikan jarak semprot ini sangat berpengaruh pada ketahanan wangi parfum di tubuh. Semprot parfum ke tubuhmu dengan jarak 15-25 cm. Maka wanginya akan lebih merata dan menyebar di area tubuh.

Semprotkan Parfum Pada Waktu yang Tepat

Waktu yang tepat untuk memakai parfum adalah setelah mandi. Setelah mandi, pori-pori kulit masih terbuka sehingga parfum bisa melekat lebih lama. Cara memakai parfum ini memang terbilang cukup efektif menjaga harumnya tahan lama.

Oleskan Lotion dan Kenali Jenis Parfum

Lotion akan membuat kulit lembab dan parfum dapat melekat lebih lama pada bagian kulit yang lembab. Cara memakai parfum tergantung jenis parfumnya. Untuk jenis eau de parfum cukup semprotkan di titik-titik nadi saja. Sedangkan body mist dan eau de toilette yang lebih encer wujudnya, maka dapat disemprotkan ke seluruh bagian tubuh.

Baca juga: https://trikblogger.com/hindari-kebiasaan-penyebab-wajah-kusam/

Nah, bagaimana menurutmu? Cara memakai parfum manakah yang pernah kamu praktekkan? Jika belum, segera terapkan agar wangi parfummu lebih tahan lama.

shares